Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy M21

 


Inilah Kelebihan Samsung Galaxy M21 - Samsung Galaxy M21 (SM-M215F) dirilis pada tahun 2020.  Smartphone ini didukung oleh chipset Exynos 7 Octa 9611, 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal. Samsung Galaxy M21 berjalan pada OS Android v10.0 di luar kotak. Muncul dengan baterai Li-Ion 6000 mAh, non-removable.


Smartphone ini di lengkapi dengan fitur layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 px. Teknologi AMOLED banyak digunakan untuk smartphone karena kemampuan reproduksi warna yang cantik dan kulit hitam yang sangat dalam.


Sebelum kita lanjut pada pembahasan mengenai kelebihan samsung galaxy m21, Admin akan menjelaskan beberapa poin penting dari segi spesifikasi pada smartphone ini. Berikut merupakan spesifikasinya.

Design

  • Dari segi desain, ponsel ini sama dengan ponsel Samsung lama. Telepon unibody polikarbonat dengan desain punggung yang mengkilap, telepon pas dengan tangan kamu dengan nyaman dan menawarkan genggaman yang nyaman.
  • Di bagian belakang, ada modul kamera seperti telepon I yang memberikan tampilan dan nuansa premium pada ponsel Anda.
  • Ada pemindai sidik jari yang dipasang di belakang yang berfungsi dengan baik dan lancar.
  • Badan busur kecil memberikan cengkraman yang baik di telepon.
  • Di sisi kanan, tombol power dan tombol volume rocker ditempatkan. Di sebelah kiri terdapat baki sim yang juga memiliki slot kartu SD yang bagus. Di bagian atas terdapat mikrofon pembatalan bising sekunder, dan di bagian bawah, terdapat slot pengisian daya dan jack headphone hal yang paling menyenangkan.
  • Di bagian depan mereka terdapat tiga perlindungan dan desain infinity U yang memberikan ponsel kamu tampilan premium.


Display

  • Samsung M21 hadir dengan layar super AMOLED dengan rasio aspek 19,5: 9 dan resolusi Full HD.
  • Dengan rasio layar terhadap tubuh sebesar 84,2%, layar ini memberikan tampilan sinematik, layar lebar dengan sertifikasi L1 sehingga kamu dapat menonton seri favorit kamu di Netflix dan Amazon Prime dengan resolusi HD.
  • Ponsel ini memiliki intensitas kecerahan hingga 420 nits yang memberikan tampilan yang baik bahkan dalam kondisi luar ruangan.


Kelebihan Samsung Galaxy M21

  • Salah satu kelebihan Samsung Galaxy M21 adalah sudah menggunakan Android 10.0 yang merupakan system operasi bawaan pabrik. OS ini diinstall bersamaan dengan antarmuka Samsung ONE UI 2.
  • Samsung Galaxy M21 memiliki empat kamera pada bagian belakangnya dengan resolusi kamera utama 48 MP f/1.8. Dengan kamera utama sebesar ini membuat kita dapat mengambil cahaya yang lebih baik disituasi yang gelap.
  • Memiliki daya baterai sebesar 6.000 mAh. Baterai ini cukup besar buat para pengguna dan bisa bertahan hingga 2 hari dalam pemakain standart.
  • Memiliki layer yang lebar dengan ukuran 6,4 inchi dengan didukung panel Super AMOLED. Resolusinya sendiri mencapai 1080 x 2340 piksel dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sebagai anti goresnya.
  • Performa yang handal, karena Samsung galaxy M21 ini memiliki 2 varian RAM 4 Gb dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Dengan spek RAM tersebut kita tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi secara bersamaan di Samsung Galaxy M21 ini.

Demikianlah review singkat Kelebihan SamsungGalaxy M21 yang Admin sajikan untuk Anda. Semoga bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian dan bisa menambah referensi untuk Samsung Galaxy M21 ini.

Posting Komentar untuk "Inilah Kelebihan Samsung Galaxy M21"