Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max M2

 

ZenFone Max M2
ZenFone Max M2. 
Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max M2 - ASUS ZenFone Max M2 merupakan smartphone  yang harganya sangat terjangkau dengan performa yang lebih kencang, layar yang lebih lebar, dan sistem audio serta kamera yang lebih baik.

ZenFone Max M2 didesain untuk tampil lebih baik daripada sebelumnya. Gadget ini dibekali layar lebar 6,3 inci serta ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 632. Tidak ketinggalan pula ciri khas utamanya yaitu baterai besar 4.000 mAh untuk menemani kegiatan penggunanya seharian. Sistem audio yang telah ditingkatkan juga membuat smartphone ini sebagai pusat multimedia mobile terbaik di kelasnya.

Hape pintar terbaru buatan ASUS hadir dengan desain bodi yang lebih ramping dan ringkas, dengan premium metal finish dan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Space Blue atau Meteor Silver. ZenFone Max M2 sudah dilengkapi dengan sistem kamera ganda untuk pengambilan foto yang lebih baik. Kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection yang bisa mendeteksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto.

Max performance
Di dalam ZenFone Max M2 terdapat SoC terkini Qualcomm Snapdragon 632 yang dibangun dengan arsitektur ARM 14nm dan ditemani oleh RAM hingga 4GB. Penggunaan SoC terbaru tersebut membuat gadget ini tampil dengan performa CPU 40% lebih tinggi dan performa grafis 10% lebih baik daripada perangkat yang menggunakan Snapdragon 626. ZenFone Max M2 juga sangat efisien dalam hal konsumsi daya sehingga bisa menemani penggunanya seharian.

Max battery
Performa baterai merupakan salah satu fokus utama di seri ZenFone Max. ZenFone Max M2 kali ini menggunakan baterai lithium-polymer berkapasitas besar  4.000 mAh. Baterai yang diproduksi secara khusus tersebut mampu membuat gadget ini memiliki waktu standby di jaringan 4G selama 33 hari. Smartphone ini juga bisa menemani penggunanya menonton video selama 21 jam, berselancar di internet menggunakan WiFi selama 22 jam, hingga bermain game selama 8 jam non stop. 

Max display
ZenFone Max M2 merupakan smartphone pertama di seri ZenFone Max yang menggunakan layar 6,3 inci all-screen 19:9 HD+ (1520 x 720). Layar tersebut hadir dengan screen-to-body ratio hingga 88% sehingga dapat memperkaya pengalaman penggunaan. Baik untuk berselancar di internet, menonton video ataupun bermain game, layar ZenFone Max M2 sudah bisa mengakomodasi semuanya.

Layar pada ZenFone Max M2 juga membuat smartphone ini tetap ramping dengan ketebalan hanya 7,7mm, lebih tipis dari pendahlunya yang memiliki ketebalan bodi hingga 8,7mm. Meski lebih ringkas, smartphone ini tampil lebih powerful dan masih mengusung baterai besar. 

Max camera
Sistem kamera ganda di ZenFone Max M2 mengusung sensor beresolusi 13MP dengan aperture lebar f/1.8 yang bisa menghasilkan gambar dengan detail di situasi apa pun. Kamera tersebut sudah didukung fitur AI Scene Detection yang memungkinkan ZenFone Max M2 mengenali 13 jenis foto. Agar hasil pengambilan gambar tetap stabil dan tidak blur, kamera ZenFone Max M2 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS).

Kamera kedua di ZenFone Max M2 merupakan kamera khusus untuk menghasilkan efek bokeh di foto potrait. Kamera ini mampu menghasilkan efek blur pada background yang sangat natural layaknya diambil menggunakan kamera profesional.

Max audio
Agar pengalaman multimedia semakin maksimal, ZenFone Max M2 kini hadir dengan lima magnet speaker dengan metal voice coil. Lima speaker tersebut dikontrol oleh teknologi NXP low-distortion smart amplifier agar menghasilkan suara yang jernih dan keras.

Harga ASUS ZenFone Max M2:
ZenFone Max M2 (4/64) Rp. 2,699,000

Spesifikasi ASUS ZenFone Max M2:
- Qualcomm Snapdragon 632
- Baterai berkapasitas 4000 mAh
- 6.3” HD+ All screen Display
- Dua Kamera belakang 13MP + 2MP (f/1.8)
- Kamera selfie 8MP
- RAM hingga 4GB, internal storeage hingga 64GB
- Metal Body Design dengan 2.5D Arc Glass
- Triple Slots (Dua Nano SIM Card + Micro SD card hingga 2TB)
- OS: Android 8.1 Oreo

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga ASUS ZenFone Max M2"