Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acer Day Bandung 2018

Acer Day Bandung 2018

Acer Day Bandung 2018 - Ada yang special nih Guys di pertengahan tahun 2018 ini, karena Acer akan menggelar Acer Day secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik. Ajang brand experience dari Acer ini mengangkat “musik” sebagai tema utama. Misi Acer dalam campaign ini untuk mengajak siapapun menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.


Acer Day tahun ini mengedepankan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Kota Bandung yang dilirik oleh Acer untuk dijadikan tempat diselenggarakannya Acer Day 2018.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan gebrakan penawaran yang luar biasa, yaitu Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan yang didesain ekslusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yang dibanderol mulai dari Rp. 6 jutaan.

Hari istimewa untuk Acer ini berlangsung mulai 16 Juli - 30 September 2018. Nah, buat warga Bandung yang membeli produk Swift 3 Acer Day Edition selama acara ini berlangsung, maka akan mendapatkan penawaran harga sepesial dan yang paling serunya lagi adalah mendapat voucher Giordano atau free Office 365 selama 1 tahun.

"Di Acer Day tahun ini, kamı memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain ekslusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan." kata Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia di Miss Bee Providore, Bandung. Kamis (12/07/2018).

Desain dan warna serta fitur yang ditawarkan dari Swift 3 Acer Day Edition ini disesuaikan dengan selera dan kebutuhan generasi muda saat ini (anak Zaman Now) yang menginginkan notebook super tipis dan ringan yang enak untuk dibawa ke mana-mana, namun sudah dilengkapi dengan fitur canggih serta memiliki pilihan warna yang kece.

Notebook super tipis buatan Acer ini dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik, menarik seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Laptop ultrathin ini tersedia dalam tiga pilihan warna elegan dan sleek yang belum penah ada di pasaran yaitu Blue, Pink dan Silver. Tidak hanya produk Swift 3 yang dijual dengan harga super murah, Anda juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dan Rp 11 jutaan  dan penawaran menarik lainnya.

Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core 17 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp 17.499.000. Rangkaian lini gaming series ini diklaim sebagai produk Acer the best in class secara performa dan harga. Ini kesempatan baik yang seharusnya tidak boleh dilewatkan, karena hal semacam ini tidak ada lawannya dan hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day 2018 berlangsung.

Sebagai bentuk agresivitas Acer dalam memenangkan pasar. Acer juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah professional gamers terama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto seorang shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn, seorang cosplayer dan juga gamer ternama. Kedua anak muda ini sangat hebat dan memiliki pengaruh yang sangat luar biasa di dunia gaming Indonesia. Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industrii gaming tanah air.

Acer Day tahun ini hadir dengan program FUN Friends yaitu pengumpulan poin undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema “musik” setiap harinya di situs www.acer-day.com menggunakan akun sosial media yang bisa diakses mulai 21 Juli hingga 31 Agustus.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal "FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di Sini. Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw, dengan hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli sampai 30 September 2018.

Posting Komentar untuk "Acer Day Bandung 2018"